Selamat Datang Kawan - kawan Teknik Informatika B_2009 Universitas Siliwangi and temen temen semua :)

Rabu, 19 Oktober 2011

E-book CSS & Posting Tamplate

assalamu'alaikum,
yang terpenting dari sebuah web adalah tampilan, jika tampilan bagus pasti web banyak pengunjungnya. nah salah satu yang saya ketahui untuk mempercantik tampilan website adalah CSS. bagi rekan2 yang mau belajar CSS disini saya punya e-booknya. silakan di sedot aja gan. Selain itu, saya juga memberi tempat untuk rekan2 dalam mempostingkan templatenya di
http://themeforest.net/
web tersebut membayar setiap template web yang anda upload jika sudah di approve dan web template anda ada yang membeli maka 35-40 dolar menjadi hak anda ... enak bukan?? :)
sambil belajar kan rekan2 juga ada kesempatan dapet uang pasif..

masa depan anda ada di tangan anda sendiri .. :)
saya ada juga contoh file yang di approve oleh web tersebut. bagi yang berminat silakan kontak saya di pesan facebook. :)

0 komentar:

Posting Komentar